Selasa, 10 Maret 2015

BPK Hipta Angkinang Juara I se Kalsel

Selasa, 10 Maret 2015




Lomba Ketangkasan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) se Kalimantan Selatan berlangsung di kawasan Jembatan Barito, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (01/03/2015). Diikuti puluhan BPK utusan kabupaten / kota se Kalsel. Kegiatan ini mampu menarik perhatian warga Batola dan sekitar untuk menyaksikannya. Karena merupakan kegiatan yang jarang sekali digelar.
Dalam lomba ini BPK Hipta dari Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menoreh prestasi menggembirakan. Dimana mereka berhasil meraih Juara I dalam lomba tersebut. Hasil ini tentu saja sangat membanggakan, bukan hanya bagi keluarga besar BPK Hipta Angkinang namun juga membawa nama harum Kabupaten HSS. “ Selamat atas kemenangan ini. Semua merupakan hasil kerja keras dan kekompakan anggota BPK Hipta dalam mengikuti lomba ketangkasan ini, “ ujar Udin, warga Kandangan.
Dengan hasil ini, dikatakan Udin, membuktikan kemampuan BPK Hipta sudah terasah begitu kuat. “Karena seringnya mengikuti lomba sejenis di tingkat Kabupaten HSS maupun Banua Enam sehingga inilah hasil buah yang dipetik. Tak sia-sia upaya keras yang dilakukan selama ini dalam berlatih dan kemampuan alami yang dimiliki anggotanya, “ ujar Udin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)