Selasa, 10 Maret 2015

Pembukaan TSP HSS Tahun 2015

Selasa, 10 Maret 2015
            Pembukaan Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 berlangsung Senin (09/03/2015) pukul 15.00 WITA di Stadion Ganda, Kandangan. Pembukaan dihadiri Bupati HSS, H Achmad Fikry, Kepala Dinas Pendidikan HSS Nordiansyah, Kepala Kantor Kemenag HSS H Matnor, Ketua KONI HSS Zainal Abidin, dan undangan lainnya.
Turnamen sepakbola ini diikuti para pelajar dari berbagai sekolah yang ada di Kabupaten HSS. Dengan tiga tingkatan peserta yakni SD sederajat, SMP sederajat, dan SMA sederajat. Pada kesempatan itu diserahkan Piala Bergilir Bupati HSS kepada Panitia Pelaksana. Yang diserahkan kepala sekolah masing-masing yang menjadi juara tahun lalu, yang secara simbolis diwakili Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I. Dimana pada tahun 2014 lalu sebagai juara adalah MIN Jelatang untunk tingkat SD, MTsN Angkinang untuk tingkat SMP, dan SMKN 2 Kandangan tingkat SMA.
Lewat turnamen ini dapat dipantau bibit-bibit pesepakbola handal di Kabupaten HSS. Yang nantinya akan mewakili HSS pada setiap even olahraga khususnya sepakbola ke tingkat lebih tinggi. Stadion Ganda tempat penyelenggaraan kegiatan ini tampak ramai dari biasanya. Yang nantinya akan menjadi saksi sejarah semarak dan sengitnya turnamen sepakbola terbesar di HSS ini. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...