Senin, 02 Maret 2015

Noorul Ikut Cabang Syarhil

Minggu, 1 Maret 2015




            Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke 20 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 berlangsung di Kecamatan Daha Utara Maret 2015 ini. Salah satu cabang yang bakal dilombakan adalah Syarhil Qur’an. Dalam cabang ini ada tiga orang yakni Pembaca Qur’an, Sari Tilawah dan Pidato.

            Salah seorang yang akan tampil pada cabang Syarhil ini adalah Noorul Hikmah, siswi Kelas VII B Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Ia akan mewakili Kecamatan Loksado pada ajang kali ini. Latihan intensif sudah dilakukan. “ Kami latihan setiap hari Minggu pukul 14.00 WITA s.d selesai di Kaliring Kecamatan Padang Batung,” ujar Noorul Hikmah.

            Untuk keikutsertaan pada STQ nanti pihak Kecamatan Loksado sudah membagikan pakaian seragam kepada peserta. Berupa kain batik. Orangtua Noorul cukup mendukung keikutsertaannya pada STQ kali ini. Noorul berharap bisa diberikan kesehatan prima sehingga tampil dengan performa terbaik nantinya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)