Senin, 02 Maret 2015

MTsN Angkinang Pukau Warga HSS

Selasa, 3 Maret 2015





            Halaman depan Gedung MTQ Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Minggu (01/03/2015) pagi tampak ramai dan meriah. Saat itu sedang digelar Pentas Seni Pelajar dalam rangkaian Car Free Sunday (CFS). Salah satu yang berpartisipasi adalah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang.

            Madrasah ini menampilkan beberapa atraksi seni. Penampilan MTsN Angkinang cukup memukau dan mendapat acungan jempol warga HSS yang menyaksikan kegiatan tersebut.”Kami menampilkan Tari Kuda Gepang dan lagu-lagu Banjar. Penampilan siswa cukup bagus,” ucap H Saleh Suaidi, S.Ag, Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang.

            Apalagi, disampaikan H Saleh Suaidi, penampilan mereka disaksikan langsung Ketua DPRD HSS, Syamsuri Arsyad, Kepala Dinas Pendidikan HSS, Nordiansyah dan beberapa Kepala SKPD lainnya. “Sebuah kehormatan bagi kami bisa tampil dihadapan pejabat dan warga HSS. Inilah kemampuan yang bisa kami berikan,” ujar H Saleh Suaidi.

            Ainun Ni’mah, siswi Kelas VII A, merasa senang bisa tampil membawakan Tari Kuda Gepang. “Sempat deg-degan juga pada awalnya tampil dihadapan masyarakat HSS yang memadati halaman depan Gedung MTQ Kandangan. Namun semuanya bisa dilewati dengan baik,” ujar Hafizatun Nisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...