Rabu, 04 Maret 2015

Leletnya Internet di Tempat Saya

Rabu, 4 Maret 2015


            Harus banyak-banyak bersabar. Itulah kalimat yang tepat disampaikan atas kondisi jaringan internet di tempat saya, di Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, dalam beberapa hari ini. Seperti pada sore hari. Saya kembali merasakan ketidaknyamanan itu. Padahal saya termasuk orang yang kada panyabaran. Mau cepat dan segera selesai.

Mau mengirim tulisan ke website Kanwil Kemenag Kalsel tidak bisa masuk. Harus menunggu beberapa saat. Namun kekecewaan menyelimuti. Hasilnya selalu gagal, tulisan tidak bisa diposting. Juga ke blog pribadi dan Kompasiana, hal yang sama juga terjadi. Entah kenapa bisa terjadi seperti itu. Akibatnya tulisan bertumpuk. Nilai berita menjadi turun. Maksudnya karena tak bisa  dikirim tepat waktu. Harus menunggu beberapa hari baru ter-update.

Saat yang tepat menggunakan jaringan internet dalam beberapa hari ini adalah pagi hari. Antara pukul 07.00 s.d 09.00 WITA. Sehingga saya harus datang pagi-pagi ke tempat kerja. Saya berharap masalah ini segera teratasi dalam waktu dekat ini. Gangguan atau apapun istilahnya jaringan internet bisa normal seperti biasa. Agar kenyamanan dapat tercipta. Semua untuk kebaikan bersama. Memanfaatkan internet secara sehat dan kepentingan kehidupan. Siapa yang peduli ? (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)