Rabu, 04 Maret 2015

Kepala MTsN Angkinang Hadiri Sosialisasi di Barabai

Rabu, 4 Maret 2015




Dalam rangka memberikan pemahaman terkait pengelolaan rekening pemerintah pada satuan kerja (satker) di wilayah kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Barabai, Rabu (04/03/2015) pukul 08.30 WITA s.d selesai digelar Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan No 252/PMK.05/2014 tentang Rekening Milik Kementerian Negara / Lembaga / Satuan Kerja bertempat di Aula KPPN Barabai Jalan Ir PHM Noor No 28 Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).
Acara dihadiri para Kuasa Pengguna Anggaran lingkup KPPN Barabai dan Pimpinan Bank Mitra Kerja KPPN Barabai. Termasuk juga Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Gazali, S.Ag, M.Pd.I. ” Saya turut hadir mengikuti kegiatan ini sesuai undangan dari pihak KPPN Barabai beberapa waktu lalu. Semoga ada manfaat yang bisa diambil dari mengikuti kegiatan ini,” ujar Gazali.
Beberapa hal diantaranya disampaikan pihak KPPN soal Peraturan Menteri Keuangan tersebut. “ Sehingga banyak hal yang didapat dari sosialisasi ini. Hasilnya bisa diaplikasikan di MTsN Angkinang, khususnya untuk menunjang kelancaran kegiatan pendidikan,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...