Senin, 03 November 2014

Peran Serta MTsN Angkinang di Persilada II MTs se HSS

Selasa, 4 November 2014


Banyak peran serta Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang dalam ajang Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) II MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Buper Sumaragi, Hamak Timur, Kecamatan Telaga Langsat, 31 Oktober s.d 2 November 2014. Selain sebagai peserta aktif juga ikut menunjang dalam rangkaian acara pembukaan hingga penutupan.
            “ Pada acara pembukaan Jum’at (31/10/2014) sore yang dihadiri Wabup HSS, H Ardiansyah, MTsN Angkinang melibatkan dua gurunya yakni Akhmad Yamani, S.Ag sebagai pembawa acara dan Rudi, S.Pd, sebagai pemain keyboard untuk pengiring lagu,” ungkap Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I.
            Kemudian, disampaikan Gazali, pada acara penutupan paduan suara MTsN Angkinang tampil membawakan lagu Indonesia Raya, Mars Persilada, dan beberapa lagu lainnya. “ Paduan suara MTsN Angkinang terdiri dari siswa-siswi yang sudah terpilih dan terlatih,” ujar Gazali.
            Dikatakan Gazali, saat tampil dihadapan para pejabat dan undangan serta peserta Persilada, paduan suara tampil cukup bagus. “ Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan. Kita bisa menampilkan yang terbaik,” kata Gazali.
            Selain itu, ditambahkan Gazali, MTsN Angkinang menampilkan beberapa atraksi kesenian lainnya. Seperti madihin yang dibawakan Muhammad Zairullah. Kemudian lagu-lagu Banjar oleh Hafizatun Nisa. “ Semoga MTsN Angkinang meninggalkan kesan bagus dari pelaksanaan Persilada II MTs yang telah berlangsung,” pungkasnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...