Senin, 03 November 2014

Ajang Pertemuan Admin Berita di HSS

Selasa, 4 November 2014


Perkemahan Silaturrahmi Daerah (Persilada) II MTs se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di Bumi Perkemahan (Buper) Sumaragi, Hamak Timur, Kecamatan Telaga Langsat, 31 Oktober s.d 2 November 2014, bukan saja diikuti regu pramuka se Kabupaten HSS. Tapi juga menjadi ajang pertemuan para Admin Berita di Kabupaten HSS yang selama ini ikut meramaikan keberadaan website Kanwil Kemenag Kalsel.
Selain sebagai pembina pramuka di masing-masing satker atau madrasah tapi juga merupakan anggota panitia dalam ajang Persilada II. Mereka adalah Aidil Fahrani dan Bahrul Ilmi (Humas Kemenag HSS), Akhmad Husaini (MTsN Angkinang), Ahmad Naziza (MTsN Nagara), M Jainuddin (MTsN Habirau), dan Sanwari Hidayat (MIN Habirau Tengah).
            “ Ini ajang yang tak disengaja. Selama ini kami hanya bertemu nama di setiap berita yang dimuat di website Kanwil Kemenag Kalsel,” ucap Akhmad Husaini.
            Sementara Aidil Fahrani mengatakan, ini keinginan sudah lama agar bisa bertemu langsung. “Dengan penuh keakraban kita bisa menjalin kebersamaan antar sesama Admin Berita. Semoga hal seperti ini bisa berlangsung terus-menerus,” ujar Aidil Fahrani.
            Ahmad Naziza, berharap suatu saat nanti terbentuk semacam komunitas Admin Berita di Kabupaten HSS. “Sebagai sarana untuk lebih memberdayakan SDM di bidang kepenulisan khususnya menulis berita di lingkup satker masing-masing,” ujar Ahmad Naziza.
            Ditambahkan M Jainuddin, dibentuknya komunitas Admin Berita bisa memotivasi madrasah lain di Kabupaten HSS agar ikut menyemarakkan website Kanwil Kemenag Kalsel. “ Sehingga lebih semarak dan berwarna. Kalau bisa seluruh satker dilingkup Kemenag HSS mempunyai Admin Berita,” ujar M Jainuddin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...