Rabu, 05 November 2014

Karnaval, Wisuda TKA/TPA, dan Posting Blog

Kamis, 6 November 2014


            Apa yang mesti saya kerjakan dihari libur ini ? Pagi-pagi sudah mandi. Hari ini Sabtu (25/10/2014) bertepatan dengan 1 Muharam 1436 H, Tahun Baru Isalm. Saya ke Kandangan. Kalau-kalau ada kegiatan disana. Bawa kamera. Pukul 07.30 WITA.
            Di sekitar Gedung MTQ Kandangan tampak berkumpul orang banyak. Saya memarkir motor di depan warung Acil Anah. Saya masuk ke warung tersebut. Memesan teh dingin lalu mengambil nasi bungkus. Minta izin men-charge kamera yang baterainya berkurang. Ada seorang ibu disana. Juga beberapa pengunjung lainnya.
            Setelah di warung saya ke tengah Lapangan Lambung Mangkurat. Lalu memarkir motor. Kemudian menuju Kantor Bupati HSS. Disana banyak orang. Hari ini ada dua kegiatan penting di Kandangan. Yakni karnaval murid TK yang  digelar Dinas Kebuyaan dan Pariwisata HSS di depan Gedung MTQ Kandangan. Yang kedua adalah wisuda santri TK/TPA se HSS yang digelar BKPRMI HSS di Masjid Taqwa Kandangan. Sebelum wisuda para santri dari Kantor Bupati HSS  berjalan kaki menuju Masjid Taqwa. Dengan berdefile per kecamatan.
            Ada beberapa anak murid saya di MTsN Angkinang ikut acara ini. Mewakili kecamatan lain. Saya sempat mengabadikan beberapa momen penting disana. Lalu saya balik memotret kegiatan karnaval di depan Gedung MTQ yang mengitari sudut kota Kandangan.
            Lalu ke depan Masjid Istiqamah memotret proses perjalanan peserta karnaval tersebut. Setelah itu pulang singgah di MTsN Angkinang. Memposting foto-foto kegiatan ke blog pribadi. Pukul 13.30 WITA pulang ke rumah. Saat pulang Salsabila Febrina (Kelas VII D) datang untuk latihan Persilada. Kepala saya nyut-nyut juga hidung flu dan dan selalu bersin.***

Kandangan, 25-10-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)