Jumat, 09 Oktober 2020

Puisi Rio Rampe dan Ripani

Sabtu, 10 Oktober 2020

PUISI RIO RAMPE :

 

TERENGGUT

 

Ego tak terbilang

di mana hanya ada aku

tekad dan rasa ingin

tawa dan lelah

semua tentang aku

 

Aku terlalu bermimpi

lalu terjatuh atas takdir

perasaan telah berlari

ego sejenak menepi

kembalikan do’aku

 

Tak letih do’a dilangitkan

agar kelak dia tahu

agar Sang Pemilik mengabulkan

kehilangan merenggut

kenangnya tak tergapai lagi

 

Batulicin, 9/10/2019

 

 

 

PUISI RIPANI :

 

INDAH TUBUHMU

 

Angin berhembus

Terasa sejuk nan menenangkan

Pepohonan seasan menari

mengikuti arah angin

 

Ombak bergulung-bergulung

Memecahkan pantai

Di sinilah aku berdiri

Di bibir pantai dengan pasir lembut

Berwarna putih

 

Aku berdiri sembari memandang

Keindahan tubuhmu

Kuharap kesempurnaan itu

Tak akan hilang ditelan waktu

 

Batulicin, September 2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)