Selasa, 06 Oktober 2020

Diary Hangkinang : SEL.06.10.2020

Rabu, 7 Oktober 2020

[SELASA, 6 OKTOBER 2020]

>Selasa pagi ke Rantawan. Ke rumah Dira, alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS). Beli anak burung puyuh jantan. Dilayani ibu Dira. Hanya ada 40 ekor saja, jadi harganya Rp 60 ribu, karena satu ekornya Rp 1500.

>Saya lupa nama panjang Dira. Ia sekarang sudah semester VII kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darul Ulum Kandangan, praktek lapangan di Rantau.

>Setelah antar puyuh ke rumah, saya terus ke Pasar Pantai Hambawang. Lihat-lihat orang jualan unggas, seperti ayam dan itik. Ada angsa, saya tertarik, tapi tak jadi beli harganya sepasang Rp 325 ribu. Saya minum di sebuah warung tak jauh dari orang berjualan unggas. Ada es satrup dan lapat iwak haruan, serta pais.

>Saat di Pasar Pantai Hambawang sempat ketemu dengan Kadir Pulantan. Ia memberitahu kalau ingin beli burung belibis di Panggang Hijau, namanya Unai dekat masjid. Harganya sekitar Rp 20 ribu / ekor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)