Jumat, 23 Oktober 2020

Puisi Asna Sepriawati : Lihatlah Aku di Pantaimu

Sabtu, 24 Oktober 2020

PUISI ASNA SEPRIAWATI :

 

LIHATLAH AKU DI PANTAIMU

 

Lihatlkah apa yang kulakukan

sengaja aku datang di tepi senja

menanyakan denyar rasa pada debur ombak pantai

mencari-cari wajahmu diantara pasir putih

lalu segaris jingga kuterjemahkan sebagai rindu

yang tak mampu kupawang

 

Lihatlah bagaimana aku ingin

tenggelam bersama sunset di matamu

menatap dan mempercayaimu

lalu menulis setiap tetes diksi menjadi imaji

di setiap lembaran perjumpaan kita

 

Lihatlah aku

: mabuk asmara di pantai itu

 

(Barabai, 25092019)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)