Minggu, 18 Oktober 2020

Diary Hangkinang : AHD.18.10.2020

Senin, 19 Oktober 2020

[AHAD, 18 OKTOBER 2020 M / 1 RABIUL AWWAL 1442 H]

>Shalat Subuh di Langgar Al Kautsar RT 1 Desa Angkinang Selatan, Ahad, Imam Rasyidi, Muazin Sariansyah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Iwan Erna, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim biru lusuh, tapih kuning hitam kotak-kotak, kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada H Imi, Iwan Erna, Bandi Puspa, Sariansyah, Rizal, H Ardi, dan Chamuy.

>Shalat Maghrib di Langgar Al Kautsar malam Senin, Muazin H Ardi, Imam Ustads Sairazi. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Harmuni, samping kiri Husai HG. Pakaian saya baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam lawas.

>Usai shalat Maghrib malam Senin seperti biasa ada babacaan di Langgar Al Kautsar bersama Ustadz Sairazi. Kali ini tentang empat orang yang afdhal baibadah daripada bausaha. Ada bocah di samping Ustadz Sairazi, sekitar lima tahunan usianya, mungkin cucu Ustadz Sairazi.

>Shalat Isya di Langgar Al Kautsar malam Senin, Muazin cucu Ustadz Sairazi, Imam Ustadz Sairazi. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Maseri, samping kiri Rizal. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam lawas.

>Ada peringatan Maulidirrasul 1442 H di rumah Hj Asa malam Senin usai shalat Isya. Saya tak hadir. Ada pembacaan Surah Yasin. Lalu pembacaan Kalam Ilahi, Ceramah Agama, dan pembacaan syair Maulid Al Barjanzi.

>Malam Senin di Radio Gema Amandit FM Kandangan ada bincang santai dengan narasumber pihak Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), ada dua orang. Dengan host Uchok membawakan tema Melindungi Keluarga dari Ancaman Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)