Minggu, 18 Oktober 2020

Gado-Gado Pacal Diary Hangkinang

Senin, 19 Oktober 2020

[KAMIS, 24-10-2019]


>Shalat Isya malam Jum’at di Langgar Al Kautsar, Imam Kaspul Madah. Posisi saya saat shalat shaf depan kanan. Samping kanan Kacit, samping kiri H Samhuri.

 

 

[JUM’AT, 25-10-2019]

>Saruan mahaul H Jamhari bin H Ahmad, kakeknya Fauzan Zainury, pukul 10.30 WITA, Jum’at. Pemimpin pembacaan Surah Yasin, Tahlil, dan Do’a Haul Ustadz Khairani. Menu yang disajikan tuan rumah berupa haruan masak lamak / ketupat, nasi putih, acan, teh manis dan agar-agar. Pulang dibari barakat.

>Kata Umanya Madan, Yayan Apul akan nikah pada Rabu (30/10/2019) pukul 10.00 WITA.

>Semoga semua masalah yang ada di madrasah segera kelar, dapat diselesaikan dengan baik. Sebagai bahan pengalaman untuk masa yang akan datang.

>Baliho persegi panjang produk rokok di pasang depan Pasar Angkinang, dekat Kantor Posyandu Desa Angkinang Selatan, malam Jum’at.

 

 

[SENIN, 19 OKTOBER 2020 M / 2 RABIUL AWWAL 1442 H]

>Dalam suasana hujan gerimis saya membawa payung, untuk shalat Subuh di Langgar Al Kautsar, Senin, dengan Imam H Mastur, Muazin Bandi Puspa. Posisi saya saat shalat shaf depan kiri. Samping kanan Bandi Puspa, samping kiri Chamuy. Pakaian yang saya kenakan baju muslim hijau, tapih bigi raman etnik, dan kopiah hitam lawas. Jamaah selain saya ada Chamuy, Bandi Puspa, Rizal, H Imi, dan dua jamaah tamu.

>Hari Ahad kemarin listrik di Angkinang Selatan dan sekitarnya padam. Kata Wahyu ada pembersihan dan pemeliharaan jaringan. Akibatnya seharian tanpa listrik, saya memilih berdiam diri rumah saja, karena memang kebetulan hari libur. Radio yang ada di Kandangan juga ikut tutup, mungkin se Kabupaten Hulu Sungai Selatan padamnya. Usai Ashar baru listrik menyala.

>Mulai Subuh Senin hujan turun mengguyur Angkinang Selatan dan sekitarnya. Apakah saya baganaan di rumah saja hari ini ? Atau ke tempat gawian ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)