Minggu, 06 November 2016

Wakil Bupati HSS Kunjungi Desa Pakuan Timur

Senin, 7 November 2016







Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) H Ardiansyah terus memantau dan mengawasi perkembangan desa di Kabupaten HSS baik yang berasal dari sumber dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) maupun Angggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes).

Kali ini Wabup HSS H Ardiansyah berkesempatan untuk mengunjungi Desa Pakuan Timur Kecamatan Telaga Langsat, yang berjarak sekitar 15 kilometer dari Kandangan, ibukota Kabupaten HSS, Rabu (02/11/2016).

Didampingi Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Telaga Langsat, Kepala Desa Pakuan Timur serta perangkat desa lainnya, Wabup H Ardiansyah meninjau realisasi fisik yang ada di desa tersebut. Diantaranya terkait dengan Administrasi Desa, Jalan Usaha Tani serta Kelompok Bermain Permata Bunda.

Pada kunjungan tersebut, Wabup HSS H Ardiansyah sempat berkomunikasi dan bercengkerama dengan para petani dan juga para peserta didik Kelompok Bermain Permata Bunda yang disambut hangat dan gembira.

Seorang warga mengaku kehadiran pejabat daerah ke desanya cukup bagus karena bisa mengakrabkan dan mendekatkan diri untuk mengetahui sejauh mana perkembangan desa yang ada di Kabupaten HSS. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ketua Panitia Perkemahan Kwarran Angkinang Tahun 2024

 Senin, 23 September 2024 Ketua panitia perkemahan Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Angkinang, Rifky Maulidi, pada hari S...