Selasa, 04 Agustus 2015

MTsN Angkinang Terima Surat Edaran dari Kecamatan

Rabu, 5 Agustus 2015




Menindaklanjuti hasil Rapat Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Republik Indonesia (RI) ke 70 Tahun 2015 tanggal 14 Juli 2015 lalu, maka untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 70 Tahun 2015 di Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan diadakan beberapa kegiatan.

Camat Angkinang, Dian Marliana, S.STP, M.Si memohonkan partisipasi kepada anggota TNI/POLRI/PNS/Guru/Kepala Desa lingkup Kecamatan Angkinang, agar kiranya dapat memberikan sumbangan untuk pelaksanaan kegiatan.

Berdasarkan hasil rapat yang telah disepakati, maka besaran sumbangan ditetapkan sebagai berikut, Muspika Rp 150.000, Kepala Kantor / Instansi Rp 100.000, Kepala Sekolah Rp 50.000, Pejabat Eselon IV Rp 30.000, Desa Rp 500.000, PNPM Rp 100.000, PNS/TNI/Polri Rp 25.000,” ungkap Camat Angkinang.

Camat Dian Marliana, berharap untuk kelancaran pengumpulan dana tersebut dimohonkan unit kerja dapat mengumpulkannya melalui instansi masing-masing. “Untuk guru dapat bekerjasama dengan bendahara yang ada masing-masing sekolah, khusus untuk SD menyetorkan kepada UPTD Pendidikan dan kemudian disetorkan langsung kepada Bendahara Peringatan HUT Kemerdekaan RI,” ujar Dian Marliana.

Sementara itu Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang yang diwakili Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Hubungan Masyarakat (Humas), Abdurrahman, mengatakan karena sudah dasar kesepakatan rapat pihaknya siap mematuhinya. “Dengan memberikan sumbangan untuk kegiatan Agustusan di Kecamatan Angkinang berdasar jenis yang ada. Dimana PNS Guru akan dikenakan Rp 25.000,” ujar Abdurrahman.

Untuk itu para guru dan komponen yang ada di MTsN Angkinang sesegaranya mengumpulkan  sumbangan tersebut sebelum tanggal 7 Agustus 2015. “Insya Allah nanti saya sendiri yang akan mengantar hasil sumbangan tersebut. Ini sebagai bentuk kepedulian kami dalam rangka meriah dan semaraknya peringatan HUT Proklamasi RI ke 70 di Kecamatan Angkinang,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...