Senin, 17 Agustus 2015

Pawai Mobil Hias di Kandangan

Senin, 17 Agustus 2015















Senin (17/08/2015) sekitar pukul 14.00 WITA di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) digelar Pawai Mobil Hias dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70.

Kegiatan ini diikuti sekitar 109 mobil hias yang berasal dari instansi pemerintah dilingkup Pemkab HSS, Kantor Kecamatan, swasta, organisasi kemasyarakatan, sekolah, Barisan Pemadam Kebakaran, dsb.

Peserta dilepas Bupati HSS, H Achmad Fikry, disaksikan Wakil Bupati HSS, H Ardiansyah, Ketua DPRD HSS, Syamsuri Arsyad, beserta unsur Muspida HSS. Berada pada urutan pertama yang dilepas Bupati HSS adalah mobil hias dari Kecamatan Simpur.

Warga HSS tampak antusias menyaksikan kegiatan ini. Mereka memadati tempat kegiatan di pinggir jalan di kawasan Jalan A Yani Kandangan. Tepatnya di depan Rumah Dinas Bupati HSS, Pendopo HSS, dan depan Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

Abau, warga Kandangan mengaku senang melihat hasil pembangunan Kabupaten HSS lewat pawai mobil hias tersebut. Menurut Abau, ini patut diagendakan sebagai kegiatan rutin. “Mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi dengan peserta yang banyak pula,” ujar Abau. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...