Selasa, 25 Agustus 2015

Lebih Dekat Dengan Siti Nuriyah

Rabu, 26 Agustus 2015




Nama lengkapnya Siti Nuriyah, biasa dipanggil Nuri. Sekarang duduk di bangku Kelas VII E Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Anak pasangan Huwiri dan Norlaila ini terkenal sebagai sosok siswi yang periang. Lekas akrab dengan siapa saja.

Nuri lahir di Taniran Selatan, 18 Desember 2002. Tinggal di Desa Taniran Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS. Rumahnya berjarak sekitar 3 kilometer dari MTsN Angkinang. Untuk menuju sekolah ia menggunakan sepeda.

Nuri senang fotografi. Buktinya saat dipinjami kamera ia begitu betah membidik objek yang ada di sekitarnya. Selain itu Nuri termasuk siswi yang serba bisa. Disuruh oleh guru ia lekas tanggap.

Nuri pernah ke Samarinda, Kaltim untuk menghadiri perkawinan teman mamanya. Saat kecil Nuri mengaku pernah jatuh dari kendaraan dengan orangtuanya. Tiga keinginan yang akan digapainya adalah ingin menunaikan ibadah haji ke Mekkah bersama ibunya, menjadi orang sukses dan semua keluarga gembira, senang dan tidak ada masalah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...