Kamis, 20 Agustus 2015

Lomba Agustusan di MTsN Angkinang

Jum'at, 21 Agustus 2015



Belum lama tadi berbagai macam lomba digelar di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai bentuk memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70. Semua lomba digelar untuk siswa di halaman madrasah. Para siswa tampak semangat dan antusias mengikuti lomba yang digelar tersebut.

Wakamad Kesiswaan MTsN Angkinang, H Saleh Suaidi, S.Ag menyampaikan lomba yang digelar adalah Balap Karung, Mahambin Kawan, Lomba Adzan, Lomba Menyanyi, dsb. “Untuk dewan juri dari para guru MTsN Angkinang sendiri. Suasana MTsN Angkinang tampak meriah dan riuh. Karena siswa mendukung temannya yang satu kelas untuk mengikuti lomba dengan baik, “ tutur H Saleh Suaidi.

Menurut H Saleh Suaidi, kegiatan ini digelar bersama pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) sebagai panitia. “Dalam upaya turut serta menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 70. Lewat kegiatan ini siswa terpantik semangat untuk terus berprestasi. Mereka berjuang untuk menang membela kelas masing-masing,” ujar guru Fiqih ini.

Sementara Muhammad Zainal Abidin, siswa Kelas VIII A, mengaku gembira bisa mengikuti lomba yang digelar tersebut. “Saya ikut mewakili Kelas VIII A dalam lomba Mahambin Kawan. Dengan ikut lomba ini menggugah semangat kebersamaan dan menjaga kekompakan,” ujar Muhammad Zainal Abidin. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)