Senin, 17 Agustus 2015

Siswa MTsN Angkinang Juara Membaca UUD 1945

Selasa, 18 Agustus 2015




Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 menjadi momen penting bagi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Dimana dua siswanya Sarkani dari Kelas IX E dan Noorul Hikmah dari Kelas VIII C membawa nama harum MTsN Angkinang karena meraih Juara I dan Juara Harapan II Lomba Membaca Teks UUD 1945 yang digelar di Kantor Kecamatan Angkinang, Sabtu (15/08/2015).

Hal ini tentu saja sangat menggembirakan. Sarkani cukup senang karena bisa meraih Juara I Lomba Membaca Teks UUD 1945 Tingkat Pelajar se Kecamatan Angkinang kategori putera. “Ini pretasi terbaik saya selama ini. Mudahan tetap terus terjaga. Sebagai persembahan terbaik untuk MTsN Angkinang tercinta,” ujar Sarkani.

Sementara Noorul Hikmah yang Juara Harapan II kategori puteri mengaku belum bisa meraih juara utama. “Sedikit kecewa memang. Tapi mungkin inilah yang terbaik bagi saya. Saya harus banyak latihan lagi. Tahun depan bisa ikut lagi,” ujar Noorul Hikmah.

Kepala MTsN Angkinang Gazali, S.Ag, M.Pd.I turut bangga dua siswanya meraih juara pada Lomba Membaca Teks UUD 1945 Tingkat Kecamatan Angkinang. “Ini merupakan buah latihan dan kerja keras siswa dan pembimbing selama ini. Mudahan  untuk Sarkani bisa dipertahankan dan Noorul ditingkatkan lagi prestasinya,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...