Minggu, 16 Agustus 2015

Lomba Gerak Jalan Beregu Pelajar se Kabupaten HSS Tahun 2015

Senin, 17 Agustus 2015


Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2015, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan melaksanakan Lomba Gerak Jalan Beregu Tingkat SD, SMP dan SMA/SMK sederajat se Kabupaten HSS.

Adapun kriteria pelaksanaan Lomba Gerak Jalan Beregu sebagai berikut. Semula pelaksanaan lomba akan digelar pada tanggal 15 s.d 16 Agustus 2015 di halaman Kantor Disdik HSS pukul 07.30 WITA s.d selesai (Start/Finish) menjadi tanggal 5 s.d 6 September 2015 di Lapangan Lambung Mangkurat (Arena Car Free Sunday) pukul 07.00 WITA s.d selesai.

Technical meeting dilaksanakan hari Kamis tanggal 3 September 2015 pukul 14.00 WITA di Aula Disdik HSS. Kriteria peserta, jumlah peserta dalam 1 regu terdiri dari 7 orang sudah termasuk pimpinan regu. Peserta dalam 1 regu terdiri dari 7 orang putera atau puteri (tidak campuran putera puteri).

Untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat, bisa mengirimkan regu dari perwakilan kecamatan atau perwakilan dari sekolah. Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat setiap sekolah dapat mengirimkan 1 regu putera dan 1 regu puteri. Untuk Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat setiap sekolah dapat mengirimkan maksimal 2 regu putera dan 2 regu puteri. Peserta menggunakan seragam olahraga.

Kriteria penilaian keutuhan regu, kerapian dan disiplin, keseragaman pakaian, kekompakan regu, ketepatan waktu, motivasi (semangat yel-yel dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan pada saat lomba). Setiap pemenang lomba (Juara I, II, III) pada masing-masing kategori akan mendapatkan piagam, tropi dan uang pembinaan.

Pendaftaran dibuka sejak pengumuman ini diedarkan sampai pada 3 September 2015 (pada saat technical meeting), dengan tempat pendaftaran pada Bidang Bina Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan HSS. Contact Person Ida Nurulita, S.Pi 081349432732. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...