Senin, 17 Agustus 2015

Juara II Voli se Kalsel

Selasa, 18 Agustus 2015




Tim Voli Puteri Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berhasil meraih Juara II pada kegiatan Lomba Olahraga Antar Instansi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Selatan dan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 Tahun 2015 yang digelar di Banjarbaru, baru-baru tadi.

Di final Tim Voli Puteri HSS dikalahkan Tim Voli Puteri Banjarmasin. Sebelum maju ke final Tim Voli Puteri HSS melakoni dua laga melawan Tim Voli Puteri Kabupaten Tapin dan Balangan. Keduanya pertandingan tersebut dimenangkan Tim Voli HSS.

Tim voli puteri HSS diperkuat para guru dan karyawan instansi yang ada di Kabupaten HSS yang berstatus PNS. Termasuk dua  diantaranya wakil dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang yakni Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani dan guru Bahasa Arab, Nurul Musyarrafah, S.Ag.

Hj Fahriani menyampaikan, walau kalah dari Banjarmasin namun HSS tetap bisa mengecap sebagai Juara II. “Kita bersyukur bisa masuk final walau kalah tapi Juara II tetap kita raih,” ujar Hj Fahriani.

Hj Fahriani cukup senang MTsN Angkinang turut andil atas keberhasilan HSS dalam lomba tingkat provinsi ini. “Keberhasilan sebagai Juara II adalah hasil dari perjuangan keras selama ini. Kami melakukan latihan rutin seminggu dua kali. Insya prestasi ini bisa terus ditingkatkan,” ujar Hj Fahriani.

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, turut mengucapkan selamat atas keberhasilan Tim Voli Puteri HSS yang meraih Juara II pada Lomba Antar Instansi se Kalsel. “Dimana dua pemain voli puteri HSS berasal dari MTsN Angkinang. Mudahan ini pemicu semangat kerja seluruh komponen yang ada di MTsN Angkinang untuk terus berprestasi dalam bidang apapun,” ujar Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...