Kamis, 20 Agustus 2015

MTsN Angkinang ke Kemenag HSU

Jum'at, 21 Agustus 2015




Untuk menjalin tali silaturrahmi dilingkup dua Kantor Kementerian Agama (Kemenag) yakni Kemenag Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan Kemenag Hulu Sungai Utara (HSU), baru-baru tadi Kemenag HSS melakukan kunjungan ke Kemenag HSU di Amuntai.

Jajaran Kemenag HSS dipimpin langsung Kepala Kantor Kemenag, H Matnor, Kasubag TU, Abd Wahab Sya’rani beserta karyawan / karyawati Kemenag HSS. Juga perwakilan Kepala MAN, MTs, MI se Kabupaten HSS. Kegiatan diisi dengan pertandingan olahraga persahabatan. Adapun cabang olahraga tersebut adalah voli, tenis meja, catur, futsal, tenis lapangan, dan bulutangkis.

Selain dari karyawan / karyawati Kemenag, untuk yang pertandingan juga diwakili dari satker yang ada dilingkup Kemenag HSS. Termasuk juga dari Madrasah Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Madrasah ini juga ikut hadir ke Kemenag HSU. Dengan menyertakan Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani, para guru seperti Dewi Nuzuliah, H Saleh Suaidi, S.Ag, Muhammad Jazuli, S.S, dan Abdul Rajak, S.Pd.

Keikutsertaan MTsN Angkinang bersama jajaran Kemenag HSS ke Kemenag HSU untuk menambah wawasan, pengalaman, sekaligus silaturrahmi. “Mudahann silaturrahmi seperti ini terus dapat dilakukan,” ujar Gazali ketika diminta komentarnya tentang kegiatan ini.

Sementara Kepala Tata Usaha, Hj Fahriani berharap lewat silaturrahmi berupa pertandingan olahraga persahabatan dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan. “Kalah menang itu bukan tujuan. Tapi jalinan kebersamaan antara karyawan dilingkup Kemenag itu adalah hal penting dari silaturrahmi ini,” ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...