Sabtu, 29 Agustus 2015

MTsN Angkinang Berduka

Sabtu, 29 Agustus 2015




Keluarga besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) berduka. M Syakhrul, AB, S.Pd, Kepala MTsN Angkinang Periode 2004-2012 meninggal dunia pada Jum'at (28/08/2015) di Pandulangan, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten HSS.

Beliau dimakamkan Sabtu (29/08/2015) di Longawang, Kecamatan Telaga Langsat, Kabupaten HSS. Almarhum meninggal karena sakit dalam usia 63 tahun. Meninggalkan satu orang isteri dan tiga orang anak. Walau sudah lama meninggalkan MTsN Angkinang, karena beliau pensiun tahun 2012 namun almarhum tetap menjadi bagian dari keluarga besar MTsN Angkinang.

Sebagai bentuk kepedulian pihak MTsN Angkinang dipimpin langsung Kepala Madrasah (Kamad) Gazali, S.Ag, M.Pd.I melakukan takziah ke rumah almarhum pukul 11.30 WITA. Dengan bersama-sama membacakan Surah Yasin, Tahlil serta do'a. "Semoga almarhum diterima disisa-Nya. Keluarga yang dtinggalkan tabah menghadapi dan merelakan kepergiannya untuk selama-lamanya," ujar Gazali.

Menurut Gazali, dimata para guru dan siswa, Bapak Syakhrul adalah sosok yang sederhana namun punya semangat tinggi untuk meraih prestasi. "Pada masa kepemimpinan beliau, MTsN Angkinang banyak menoreh prestasi. Baik yang dipersembahkan para guru maupun siswa. Kami merasa kehilangan atas kepergian beliau. Mudahan jasa dan pengorbanan beliau selama ini mendapat ganjaran pahala dan mendapat tempat yang layak disisi-Nya," pungkas Gazali. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...