Jumat, 14 Agustus 2015

Kepala MTsN Angkinang ke Palembang

Jum'at, 14 Agustus 2015


Sehubungan adanya beberapa siswa dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang memperkuat kontingen Kalimantan Selatan pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) Nasional Tahun 2015 di Palembang, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I, yang juga Ketua Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Kabupaten HSS turut berangkat ke ibukota Sumatera Selatan tersebut.

Kamad Gazali akan berada di Palembang mulai tanggal 3 s.d 7 Agustus 2015, sesuai dengan jadwal pelaksanaan Aksioma dan beberapa kegiatan lainnya yang jadwalnya disatukan. Keikutsertaan Kamad Gazali tentu sebagai bentuk dukungan serta memotivasi peserta Aksioma dan Kompetensi Sains Madrasah (KSM) asal Kabupaten HSS yang tergabung dalam kontingen Kalsel agar bisa sukses menggapai prestasi terbaik. Setidaknya bisa menjaga nama baik Banua tercinta di kancah nasional. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...