Sabtu, 22 Agustus 2015

Jalan Sehat Kemerdekaan Tahun 2015 di Angkinang

Sabtu, 22 Agustus 2015


Jum’at (14/08/2015) di Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) di gelar kegiatan Jalan Sehat Kemerdekaan. Diawali dengan Senam Pagi di halaman Kantor Kecamatan Angkinang sekitar pukul 08.00 WITA.

Peserta Jalan Sehat dilepas Kapolsek Angkinang. Menyusuri jalan yang ada di Angkinang yakni melewati Jalan Rel terus ke Jembatan Dua Muara Tawia lalu balik ke Angkinang.

Berjarak sekitar 2 kilometer. Peserta jalan sehat kali ini cukup membludak. Halaman Kantor Kecamatan Angkinang terlihat penuh sesak. Peserta mendapatkan kupon doorprize.

Salma, siswi MIN Pakumpayan yang ikut kegiatan ini cukup berkesan. “Mudahan acara seperti ini sering-sering dilakukan,” ujar Salma.

Acara ini digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 70. Agar terjalin kebersamaan dan kekompakan.

MTsN Angkinang turut mengirim utusan pada kegiatan ini yang terdiri dari para guru dan siswa-siswi Kelas VIII C dan IX D.

Kegiatan ini diikuti para karyawan instansi pemerintah swasta, guru dan pelajar dari sekolah yang ada di Kecamatan Angkinang. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...