Rabu, 12 Agustus 2015

Perasaan Tidak Nyaman Menyelimuti

Kamis, 13 Agustus 2015


Hari Kamis (06/08/2015) pikiran saya kurang enak. Saya diikutkan sebagai pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Angkinang yang akan dilantik pada Sabtu (08/08/2015) oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Hulu Sungai Selatan (HSS). Kenapa saya bisa merasa tidak nyaman ?

Karena saya kurang menyukai pramuka, tidak punya baju pramuka, tidak punya kacu, dsb. Tapi walau begitu saya masih ada rasa malu kalau nanti tidak hadir. Malu nama MTsN Angkinang, tempat saya bekerja saat dilantik nantinya dipanggil tidak ada orangnya.

Untuk itu saya berharap dalam beberapa hari ini bisa ada jalan keluar bagaimana agar bisa mengikuti pelantikan tersebut dengan perasaan nyaman. Tidak seperti ada beban. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...