Selasa, 18 Agustus 2015

Drumband dan Paduan Suara MTsN Angkinang Sukses Tampil

Selasa, 18 Agustus 2015



Semangat siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang tergabung dalam kelompok Drumband dan Paduan Suara sangat luar bisa.

Mereka bisa tampil maksimal dan sukses pada pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 70 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Senin (17/08/2015).

Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan, dengan penuh percaya diri para siswa bisa tampil dengan bagus sesuai yang diharapkan di depan peserta upacara yang terdiri dari unsur Muspika, para kepala sekolah, siswa SD hingga SMA yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Sebelum tampil pada upacara HUT Kemerdekaan RI tersebut para siswa beberapa kali latihan. Baik di madrasah sendiri maupun di halaman Kantor Kecamatan Angkinang. Kekurangan yang ada segera dibenahi sebelum pelaksanaan. Karena punya semangat tinggi untuk menjaga nama baik madrasah,” ujar Gazali.

Menurut Gazali, ia menjadi orang pertama yang mengkhawatirkan kalau ada kesalahan saat tampil. “Alhamdulillah mereka bisa mematahkan kekhawatiran itu dengan tampil memberikan yang terbaik. Insya Allah setelah ini mereka akan terus kami gembleng. Sehingga nantinya bisa mewakili MTsN Angkinang pada even-even di tingkat kabupaten atau provinsi,” ujar Gazali.

Muhammad Zairulah, siswa Kelas IX E, mengaku lega setelah bisa menjalankan tugasnya. “Saya memegang dua tugas. Pada Drumband saya memainkan tenor. Sementara pada Paduan Suara saya memainkan keyboard. Alhamdulillah keduanya bisa saya jalankan dengan baik,” ujar Muhammad Zairullah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...