Rabu, 12 Agustus 2015

MTsN Angkinang Ikut Lomba Olahraga Antar Instansi

Rabu, 12 Agustus 2015


Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 65 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 70 Tahun 2015, digelar Lomba Olahraga Antar Instansi se Kalimantan Selatan 10 s.d 12 Agustus 2015 di Banjarbaru dan Banjarmasin.

Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) salah satu yang akan berpartisipasi dalam ajang tersebut. Dengan mengirim atlet dan ofisial sebanyak 65 orang. Mengikuti 6 (enam) cabang olahraga yang dipertandingkan yakni catur, futsal, bola voli putera-puteri, bulutangkis, dan tenis lapangan. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)  Angkinang mengirim dutanya mewakili Kabupaten HSS.

Sebanyak tiga orang yakni Kepala Tata Usaha Hj Fahriani dan guru Bahasa Arab Nurul Musyarrafah, S.Ag untuk cabang Bola Voli Puteri, guru Bahasa Inggris Rudi, S.Pd pada cabang Tenis Lapangan. Keikutsertaan ketiga komponen dari MTsN Angkinang cukup membanggakan dan menggembirakan.

Mudahan saja nanti bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Kabupaten HSS tercinta. Juga bisa diikuti guru yang lain di MTsN Angkinang berprestasi pada cabang olahraga dan bidang lainnya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)