Selasa, 04 Agustus 2015

MTsN Angkinang Ditugaskan Paduan Suara dan Drumband

Selasa, 4 Agustus 2015




Berdasar hasil rapat yang diadakan di Kantor Kecamatan Angkinang belum lama tadi, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ditugaskan sebagai Paduan Suara dan Drumband pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 70 pada tanggal 17 Agustus 2015 nanti.

Untuk itu agar kegiatan bisa dijalankan secara baik dan lancar, dalam beberapa hari ini dilakukan latihan. Sebelumnya diadakan perekrutan siswa yang akan dipilih tampil baik dari Kelas VII, VIII dan IX. Untuk Drumband ada sekitar 10 siswa dan Paduan Suara 20 siswa,” ungkap Akhmad Yamani, S.Ag, guru MTsN Angkinang yang bertugas menangani kegiatan ini, Selasa (04/08/2015).

Menurut Akhmad Yamani, siswa yang terpilih bisa rajin berlatih sesuai waktu yang ditetapkan setiap sore. Sehingga pada hari pelaksnaan nantinya tampil bagus dan baik dihadapan unsur Muspika dan peserta upacara lainnya,” ujar Akhmad Yamani.

Muhammad Ibni Jawad, siswa Kelas VII B, yang terpilih sebagai anggota Paduan Suara, merasa senang dilibatkan sebagai anggota Paduan Suara MTsN Angkinang. Kesempatan ini tak akan saya sia-siakan. Kebetulan saya suka menyanyi jadi tak ada salahnya kegiatan ini saya ikuti,” ujar Jawad, begitu sapaan akrab Muhammad Ibni Jawad.

Jawad mengatakan bersama teman-teman lainnya yang terpilih bisa ikut latihan secara rutin dan pada pelaksanaannya tampil dengan semangat tinggi. Insya Allah sukses dan sesuai dengan yang diharapkan nantinya. Demi nama baik madrasah tercinta,” ujar Jawad. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)