Rabu, 12 Agustus 2015

Koperasi MTsN Angkinang Diserbu Siswa

Rabu, 12 Agustus 2015


Jumlah siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang hampir mencapai 400 orang merupakan kelebihan tersendiri. Koperasi terlihat kewalahan dalam melayani pembeli terutama para siswa berupa alat-alat  tulis penunjang pelajaran dan juga buku pelajaran. Yang mereka butuhkan.

Selain itu juga kebutuhan perut siswa juga tersedia disini. Tak perlu jauh-jauh. Menurut Nita Aprilasari, S.Pd, Pengelola Koperasi MTsN Angkinang, biasanya para siswa akan menyerbu koperasi ketika jam istirahat. Ini memang sebuah peluang tersendiri. Segala kebutuhan siswa bisa tercukupi,” ujar Nita, begitu Nita Aprilasari biasa disapa.

Hj Fahriani, Kepala TU MTsN Angkinang bersyukur koperasi bisa melayani siswa dengan baik. Apa yang menjadi kendala bisa diatasi,” ujar Hj Fahriani.

Sementara itu Muhammad Arifullah, siswa Kelas VII E, mengaku kerap ke koperasi untuk membeli kebutuhan belajar dan membeli makanan dan minuman ringan yang tersedia. Mudahan saja koperasi makin berkembang maju lagi. Pelayanan makin bagus,” ujar Muhammad Arifullah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...