Rabu, 25 Maret 2015

Tim Sepakbola MTsN Angkinang Giat Berlatih

Rabu, 25 Maret 2015


            Jelang laga lanjutan Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2015 melawan SMPN 1 Padang Batung, pada Jum’at (27/03/2015) sore di Stadion Ganda, Kandangan, Tim Sepakbola Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang terus melakukan latihan intensif agar kekuatan dan kekompakan tim terlihat maju dan padu.
 Dalam beberapa hari ini pada sore hari seluruh pemain latihan dibawah bimbingan Abdul Rajak, S.Pd, yang juga guru Penjasorkes. Dengan adanya latihan ini tim terlihat semakin padu sehingga bisa menjalani pertandingan nantinya makin lebih agresif lagi. Kekurangan-kekurangan yang ada dapat dibenahi.
Seperti memperkuat lini pertahanan. Juga mencari pemain yang haus gol. Mental pemain pun kian diasah dengan dilakukan pesan-pesan moral saat berlatih. Kemampuan teknis diberikan sambil melewati beberapa tahapan yang ada. Puncaknya nanti saat bertanding bisa dengan mudah meraih kemenangan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...