Minggu, 22 Maret 2015

Sundulan Ketua OSIM Membuat MTsN Angkinang Menang

Senin, 23 Maret 2015







            Hasil bagus diperoleh Tim Sepakbola Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada laga Turnamen Sepakbola Pelajar (TSP) se Kabupaten HSS Tahun 2015 melawan SMPN 2 Daha Utara, Sabtu (21/03/2015) di Stadion Ganda, Kandangan, yang berhasil menang dengan skor telak 6-0.
Kemenangan itu merupakan hasil akumulasi banyaknya berkas kelengkapan pemain SMPN 2 Daha Utara yang tidak sesuai. Berdasar aturan yang ada saat technical meeting apabila berkas tidak sesuai tim tersebut akan dianggap kalah 5-0 atau didiskualifikasi dari turnamen. Semua aturan harus ditegakkan. Namun untuk tetap ada pertandingan laga tetap dimainkan. Kalah menang tidak mempengaruhi MTsN Angkinang untuk melaju pada laga berikutnya.
Dari puluhan pemain SMPN2 Daha Utara hanya tujuh pemain yang memenuhi kelengkapan administrasi pemain. Karena pihak SMPN 2 Daha Utara jauh-jauh datang. Pihak panitia tetap menjalankan pertandingan sebagai bentuk menghibur pemain dan penonton yang kadong datang memadati stadion kebanggaan masyarakat HSS itu. Hasilnya dalam laga hiburan tersebut MTsN Angkinang berhasil melesakkan gol ke gawang SMPN 2 Daha Utara lewat sundulan Fikri Ahwadjie di babak kedua.
Fikri Ahwadjie yang merupakan Ketua OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) MTsN Angkinang tampil begitu manis. Sempat cedera kena sepatu pemain SMPN 2 Daha Utara. Namun dengan semangat tinggi bisa main kembali. Dengan postur tubuh kecil dari pemain lawan tak membuatnya gentar. Malah itu membuat semakin lincah bermain.  
Hasil ini sangat mengggembirakan bagi MTsN Angkinang. Nanti mereka akan melanjutkan pertandingan pada Jum’at (27/03/2015) sore di tempat yang sama melawan SMPN 1 Padang Batung yang sebelumnya mengalahkan SMPN 2 Kandangan. Diharapkan MTsN Angkinang kembali menoreh hasil maksimal. Hingga kembali bisa merengkuh tangga juara yang pernah dirasakan tahun 2014 lalu. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...