Selasa, 03 Maret 2015

Mengejar Biru

Rabu, 4 Maret 2015


Sudah lama aku ingin memilikinya
mengejar biru setelah hijau
antara pink, kuning, dan hijau
siapa bisa mengira
itu akan terus berulang-ulang
semalam selalu ada suara yang membayang
yang terus akan membalut nisbi
mencoba cari yag lain
suasana haru yang berbeda
tentu semua itu baik adanya
Ega Kuningan bawakan Mawar Bodas
aku tak bisa seperti mereka
banyak ingin yang kupunya
ingin juga seperti mereka
kita tidak punya kemampuan untuk itu
setidaknya aku sudah punya keinginan
perbedaan lirih merintih
aku ingin semuanya berakhir setia
dari kesungguhan hati yang ada
M Hendrawan mengaku bekerja di rumah Syamsuri Arsyad
wajah-wajah tanpa duka
janji datang dimusim katam
karena aku tak punya apa-apa
kenapa yang dimimpikannya terbatas adanya
aku ingin hidup lebih baik lagi
dengan segenap cinta
dari kehambaan yang terus mendera
tak tahu diri
ada keterbatasan yang menumpuk syahdu
terus melangkah jauh
perempuan dalam bayangan
ijinkan aku menyayangimu Iwan Fals
aku akan terus berjuang
semua sudah terkonsep dengan rapi
kau main mata dengannya


Kandangan, 27-02-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...