Jumat, 20 Maret 2015

Ema Nadila Wakili HSS

Jum'at, 20 Maret 2015
            Bakat serta kemampuannya dalam bidang tenis meja sudah digelutinya sejak duduk dibangku Sekolah Dasar (SD). Kemampuannya semakin terasah saat masuk Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Karena sering  digelar lomba tingkat kabupaten yang diikutinya. Hingga akhirnya Ema Nadila, yang sekarang duduk dibangku Kelas X MAN 2 Kandangan meraih prestasi mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Bisa tampil mewakili HSS ke tingkat provinsi lewat ajang Aksioma adalah kebanggaan tersendiri. Sehingga mampu membawa nama harum Bumi Antaludin di tingkat provinsi. Pada ajang ini Ema Nadila yang lahir di Rantawan, 26 September 1999 ini berharap bisa tampil bagus. Meraih yang terbaik sehingga bisa juara dan mewakili Kalsel ke tingkat nasional di Palembang, Sumatera Selatan.

Inilah cita-cita yang diharapkan anak pasangan Edi Rahmadi dan Arbainah yang bermukim di Rantawan, Kecamatan Kandangan ini. Hal ini bukan tak mungkin karena Ema Nadila dalam beberapa bulan ini berlatih cukup keras  dengan pelatih yang ada di Kabupaten HSS. Mudahan impian tersebut bisa jadi kenyataan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...