Senin, 16 Maret 2015

Dentang Waktu Sembilu Berlalu

Senin, 16 Maret 2015


Dari beragam kelam membara
aku datang dari segenap penjuru
ingin menulis di Kompasiana
Kandangan di pagi Minggu
berlatarbelakang suasana kota Kandangan
ibukota Kabupaten HSS
dilengkapi dengan beberapa foto
tentu ini sebagai promosi daerah
boleh bilang apa saja kepadanya
harus bagaimana lagi
dimana kebanggaan yang kau berikan
pian parcaya haja
ulun masih satia
selalu menjadi yang terdepan
terus menulis apa saja
Irjen datang jangan takut
mereka juga manusia biasa
jangan sampai kelimpungan
apakah itu disengaja
agar aku tidak posting tulisan dulu
pikiran pusing menjadi linglung
bukan mengejar jumlah
aku harus sedini lagi
hari-hari yang rentak usia
bilamana kegundahan menelikung pasti
dulu dan sekarang apa bedanya
yang menyisakan banyak kenangan
apakah aku bisa menggapai 1000 tulisan
di Kompasiana tahun 2015 ini
agar jenuh tak menerpa
aku perlu energi baru
agar terus bersemangat
selalu terjaga bawa rileks
semua berkat tak terwujud laptop di instal
jadi harus berpuas diri
memantapkan segala kehendak
ada 41 MAN di Kalsel
ada 80 MTsN di Kalsel
serta swastanya MA 96 MTs 283
Kembalinya Nenek Gayung di Trans 7
sampai ke titik nadir
nikah siri online jangan sampai terjadi
teringat tak lagi kulakukan
malas ke mana-mana
ingin disini saja selamanya



Kandangan, 14-03-2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)