Rabu, 05 November 2014

Tundukkan Kecamatan Loksado Dua Set Langsung

Kamis, 6 November 2014




            Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang tampil luar biasa pada pertandingan penyisihan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Tahun 2014, Rabu (05/11/2014) sore di halaman Kantor Dinas Pendidikan HSS Jl Melati Kandangan.
            Mereka menundukkan Tim Voli Puteri Kecamatan Loksado dua set langsung dengan skor 25-8 dan 25-13. Hasil ini membuat Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang melaju ke babak selanjutnya yang rencananya akan berlangsung pada Jum’at (14/11/2014) nanti.
            Tim Voli Puteri Kecamatan Angkinang bermain cukup bagus dan mendominasi pertandingan. “Apalagi didukung puluhan suporter yang datang langsung memberi semangat. Diantaranya ada Sekcam Angkinang, Ronaldy P Putera dan Kepala UPTD Pendidikan Angkinang, Sapran, S.Pd,” ucap Hj Fahriani, salah seorang pemain yang berasal dari MTsN Angkinang.
            Disampaikan Hj Fahriani, Tim Voli Puteri Angkinang terdiri dari para guru beberapa sekolah dan pegawai instansi di Kecamatan Angkinang. “ Dari MTsN Angkinang selain saya juga dua orang guru yakni Nurul Musyarrafah, S.Ag dan Jauharatunnisa, S.Pd. Kami siap kembali menunjukkan performa terbaik pada pertandingan berikutnya,” ujar Kepala Tata Usaha MTsN Angkinang ini.
            Menurut Hj Fahriani, kontribusi madrasahnya pada tim voli cukup besar. “ Dalam Porseni KORPRI ini beberapa komponen pendidikan di MTsN Angkinang ikut mewakili Kecamatan Angkinang. Salah satunya pada cabang bola voli. Mudahan nanti bisa meraih hasil yang terbaik. Kalau bisa juara,” ujar Hj Fahriani. (akhmad husaini)
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...