Selasa, 04 November 2014

Mewakili HSS Dalam Lomba Paduan Suara

Rabu, 5 November 2014




            Rasa bangga kembali dirasakan pihak Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang. Dimana salah seorang gurunya, Akhmad Yamani, S.Ag, terpilih mewakili Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam Lomba Paduan Suara Mars KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) yang akan digelar di Banjarmasin pertengahan November 2014 ini.
            Ada 19 anggota paduan suara Kabupaten HSS termasuk didalamnya Akhmad Yamani. Mereka terdiri dari para guru sekolah dan pegawai instansi di Kabupaten HSS yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Untuk sekolah di lingkungan Kemenag HSS hanya Akhmad Yamani saja yang terpilih. “Alhamdulillah saya bisa terpilih mewakili Kabupaten HSS. Ini sebagai bentuk kepercayaan yang diberikan untuk dijalankan sebaik mungkin,” ujar Akhmad Yamani, saat dihubungi Rabu (05/11/2014).
            Menurut Akhmad Yamani, mereka sudah melakukan latihan menghadapi ajang ini. “ Sejak 30 Oktober 2014 s.d 17 November 2014 kami mengikuti latihan. Ini dilakukan untuk lebih menjaga kekompakan dalam membawakan lagu nantinya,” ujar Akhmad Yamani.
            Salah seorang guru MTsN Angkinang, Amali Hayati, S.Pd, turut merasa senang salah seorang rekannya terpilih mewakili Kabupaten HSS. “Ini sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi MTsN Angkinang. Mewakili HSS pada Lomba Paduan Suara Mars KORPRI. Satu-satunya dari Kecamatan Angkinang dan di lingkungan Kemenag HSS yang terpilih,” ujar Amali Hayati.
            Guru Bahasa Indonesia ini berharap, Kabupaten HSS bisa sukses meraih prestasi pada ajang lomba ini. “Kita bangga karena ada wakil madrasah kita yang terlibat dalam kelompok paduan suara HSS. Ini bisa melecut semangat guru yang lain untuk berprestasi dalam bidang yang digeluti,” ujar Amali Hayati. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...