Selasa, 22 Juli 2014

Wakamad Humas Hadiri Rapat di Kantor Kecamatan Angkinang

Rabu, 23 Juli 2014










            Dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 69 Tingkat Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa (22/7) digelar rapat pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI Tahun 2014 di Aula Kantor Kecamatan Angkinang.
            Pelaksanaan rapat dipimpin langsung Camat Angkinang, Dian Marliana, S.STP, M.Si dihadiri unsur Muspika Angkinang, Kepala Sekolah, Kepala Desa, dan instansi lain se Kecamatan Angkinang.
            Termasuk pula dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang yang diwakili Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat (Wakamad Humas), Abdurrahman. Rapat yang berlangsung pukul 09.00 WITA itu selain pembentukan panitia juga rencana kegiatan yang bakal dilaksanakan menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI tersebut.
            “Pada kesempatan itu Camat Angkinang, Dian Marliana mengharapkan agar panitia yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin demi sukses dan lancarnya rangkaian HUT RI di Kecamatan Angkinang,” ucap Abdurrahman.
            Abdurrahman mengatakan, dalam rangkaian memeriahkan HUT RI tersebut akan digelar bermacam lomba. “ Baik untuk pelajar, karyawan instansi, dan masyarakat umum. Lomba yang digelar antara lain baca puisi, menyanyi, tarik tambang, dan panjat pinang,” ujar Abdurrahman.
            Selain itu pada upacara bendera tanggal 17 Agustus 2014 nanti MTsN Angkinang ditunjuk sebagai paduan suara. “Kita mendapat tugas sebagai paduan suara membawakan lagu-lagu nasional,” kata Abdurrahman.
            Guru Fiqih ini berharap, tugas itu nantinya bisa dijalankan sebaik mungkin demi kehormatan dan nama baik MTsN Angkinang. “Untuk itu biar tampil bagus beberapa minggu sebelum hari H kita akan latihan secara intensif. Tanggal 4 Agustus nanti saat siswa hadir semua akan dipilih sekitar 20 siswa menjadi anggota paduan suara tersebut,” pungkas Abdurrahman. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)