Rabu, 23 Juli 2014

Memotivasi Siswa Berkunjung ke Perpustakaan Darul Fikri

Rabu, 23 Juli 2014



          
  Berbagai usaha dilakukan untuk mengundang minat kunjungan siswa ke perpustakaan. Seperti menambah koleksi buku dan memasang tulisan yang bisa menarik perhatian siswa untuk datang ke perpustakaan.
            Hal ini disampaikan oleh Muhammad Jazuli, S.S, Kepala Perpustakaan Darul Fikri Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). “ Upaya ini terus dilakukan. Dengan menambah koleksi buku bacaan yang diminati siswa. Juga memasang spanduk tulisan yang berisi motivasi,” ucap Muhammad Jazuli, Rabu (23/7).
            Dengan hal ini, disampaikan Jazuli, begitu guru Bahasa Arab ini biasa disapa, diharapkan tingkat kunjungan siswa ke perpustakaan makin tinggi. “Sehingga akan lahir semangat menambah ilmu dalam rangka suksesnya proses pembelajaran di MTsN Angkinang dengan banyaknya buku yang dikoleksi,” ujar Jazuli.
            Jazuli mengatakan, buku-buku yang ditambah seperti buku bacaan Islami. “Siswa gemar membaca buku bacaan Islami dalam bentuk puisi dan cerita. Dimana isinya menambah wawasan dan lebih menarik perhatian,” pungkas Jazuli. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jembatan MTsN 3 HSS Jumat Pagi

 Jumat, 26 April 2024 Melihat kondisi jembatan kayu ulin MTsN 3 HSS, pada hari Jumat (26/04/2024) pagi. (ahu)