Sabtu, 12 Juli 2014

Kebakaran di Anjiran

Sabtu, 12 Juli 2014

Subuh Sabtu, saya baru saja mau merebahkan diri. Tiba-tiba terdengar raungan sirine. Ternyata mobil pemadam kebakaran. Arah ke hulu. Tak lama kemudian suara sirine dari iring-iringan pemadam lainnya terus menggema. Tak lama kemudian listrik padam. Biasanya kalau listrik padam tak jauh tempat kejadiannya.

Saya meneruskan tidur hingga pagi. Saya baru tahu kejadiannya saat di tempat kerja diberi tahu teman. Kejadiannya di Anjiran, Kayu Abang.

Saya kurang tahu berapa buah rumah yang terbakar ? Apa penyebabnya ? Karena tidak ingin bertanya lebih lanjut.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)