Selasa, 15 Juli 2014

Aisyatur Ridha Juara II GAR 1435 H

Rabu, 16 Juli 2014



            Gema Alqur’an Ramadhan (GAR) 1435 H Ke 18 se Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) resmi ditutup di Pendopo Wakil Bupati HSS, Selasa (15/7)) sore.
            Acara ditutup oleh Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) HSS, Iwan Friady, mewakili Bupati HSS. Pada kesempatan tersebut diumumkan para pemenang lomba yang digelar. Yakni Cabang Tartil putera puteri, Tilawah putera-puteri, dan Azan. Tampil sebagai Juara Umum adalah Kecamatan Kandangan.
            Diantara para pemenang adalah Aisyatur Ridha. Siswi Kelas IX A Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang ini meraih Juara II pada cabang Tilawah puteri. “ Syukur Alhamdulillah saya bisa meraih Juara II pada ajang yang digelar bagi santri/santriwati TK/TPA ini. Hal ini tak luput dari dukungan semua pihak terutama kedua orangtua saya, para guru dan teman-teman siswa di MTsN Angkinang,” ujar Ridha, begitu ia bisa disapa.
            Siswi yang tanggal 19 Juli ini genap berusia 14 tahun, mengaku dengan perolehan Juara II ini tak membuatnya berkecil hati. “ Tahun lalu saya Juara I. Walau begitu saya tak patah semangat atas penurunan tingkat juara ini. Semua sudah hasil terbaik. Mudahan saya tetap eksis untuk terus berlatih dan mengamalkan Alqur’an dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ridha.
            Wakamad Humas MTsN Angkinang, Abdurrahman, turut mengucapkan selamat kepada Ridha. “ Saya mewakili pihak MTsN Angkinang turut mengucapkan selamat kepada Ridha. Semoga apa yang diraihnya ini sebagai pelecut semangat untuk terus berprestasi. Bukan saja untuk dirinya tapi juga siswa yang lain di MTsN Angkinang,” ujar Abdurrahman. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...