Jumat, 18 Juli 2014

Rapat Intern MTsN Angkinang di Bulan Ramadhan

Sabtu, 19 Juli 2014

            Dalam rangka menghadapi Tahun Pelajaran 2014/2015 Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar rapat intern, Kamis (17/7).
 Acara berlangsung sekitar pukul 10.30 WITA.  Dihadiri Kepala MTsN Angkinang, Gazali, S.Ag, Wakamad Humas, Abdurrahman, Wakamad Kurikulum, Mawariah, S.Pd.I, Wakamad Kesiswaan, Saleh Suaidi, S.Ag  dan seluruh dewan guru.
Para guru tampak antusias mengikuti kegiatan rapat tersebut. Kegiatan berjalan serius tapi santai karena dalam suasana bulan puasa. Dalam rapat tersebut dibicarakan tentang beberapa hal diantaranya sertifikasi guru, pembagian tugas Wali Kelas dan pembagian tugas mengajar. Rapat berlangsung alot. Karena harus melewati proses demokrasi untuk mencapai kata sepakat.
“ Dengan rapat ini akan mempermudah segala kegiatan pendidikan di MTsN Angkinang. Apa yang diputuskan hari ini telah menjadi kesepakatan bersama yang harus dijalankan,” ujar Kamad, Gazali.
Jauharatunnisa, S.Pd, salah seorang guru, mengaku rapat intern kali ini cukup memberi manfaat dalam menjalani proses belajar mengajar nanti. “ Dimana kita akan aktif belajar mengajar pada 4 Agustus 2014 nanti. Mudahan kita dapat menjalankan tugas sebaik mungkin,” ujar Jauharatunnisa. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...