Jumat, 18 Juli 2014

PMR MTsN Angkinang Bersiap Diri

Sabtu, 19 Juli 2014

            Kegiatan  ekstra kurikuler (ekskul) Palang Merah Remaja (PMR) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) selama Ramadhan memang ditiadakan untuk sementara. Namun setelah lebaran Idul Fitri 1435 H nanti bakal diaktifkan lagi.
            Hal ini seperti yang diutarakan, Dewi Nuzuliah, Pembina PMR MTsN Angkinang.” Selama Ramadhan PMR di MTsN tidak ada kegiatan. Namun usai lebaran akan digiatkan kembali seperti semula. Kegiatan latihan seminggu dua kali, setiap Rabu sore dan Sabtu sore,” ujar Dewi Nuzuliah, Sabtu (19/7).
            Disampaikan Dewi Nuzuliah, apalagi pada tanggal 12 dan 13 Agustus 2014 nanti MTsN Angkinang mendapat undangan dari SMAN 1 Kandangan mengikuti lomba PMR yang digelar di sekolah tersebut. “ Insya Allah kami akan mengirimkan wakilnya pada even tersebut. Mudahan kami bisa meraih hasil yang terbagus, “ ujar Dewi Nuzuliah.
Untuk itu, dikatakan Dewi Nuzuliah,  beberapa hari setelah hadir ke madrasah akan langsung melakukan latihan rutin bagi anggota PMR. “ Langsung digenjot latihan dan melakuakn persiapan lainnya untuk kesuksesakn mengikuti kegiatan tersebut, “ ujar Dewi Nuzuliah.
Muhammad Fahriadi, siswa Kelas IX B, mengaku gembira mendengar ada lomba PMR tersebut. “ Mudahan saya nanti terpilih ikut kegiatan itu. Sebelumnya saat kelas VIII, dalam lomba serupa saya pernah ikut,” ujar Fahriadi. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...