Rabu, 23 Juli 2014

Tak Semua Tahu

Kamis, 24 Juli 2014


Jangan tuduh aku berbuat yang tidak-tidak

jangan aduk perasaanku

kita takkan pernah tahu

masih ada proses

kita harus melewati

dengan proses kehati-hatian

jangan sampai berbeda

jalani dengan apa adanya

tangis kembara mewarnai hari

demi cerita yang kau simpulkan

mantera pembawa kegairahan

dimanapun dan kapanpun

berbagi dengan sejuta harap

tersedia untuk semua

aku punya ide

kami butuh pemimpin yang tegas

Maher Zein di MNCTV

berusaha menghindari dunia politik

senyum manisnya semburat pasti

tayangan gratis

aku menyukai tayangan ILK

karena ada SPG cantik-cantik yang dipajang

juga isinya lucu abis

dimana tempatnya itu

jangan sampai meresahkan hati

jadikan aku pemimpin

yang penting happy

tidak akan kulewatkan satu haripun

dari pendaran waktu ke waktu

perasaan yang sebenarnya

membawa sisa-sia waktu

ingin  menabur sejuta harapan

disegenap perjuangan kehidupan

dari banyak impian

mendeteksi gejolak rindu sesaat

aku ingin itu menjadi abadi

diatas segalanya

komunikasi nilai perasaan

yang bermetamorfosis ke labirin kesetiaan





Kandangan, 05-07-2014

           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Akun Kegiatan Harian

 Kamis, 25 April 2024 Dugal punya akun kegiatan harian / vlog diary di Snack Video dengan nama OK 18, itu singkatan dari Orang Kebun, sement...