Senin, 21 Juli 2014

Persiapan Badapatan Alumni MTsN Angkinang

Selasa, 22 Juli 2014




 Menurut rencana alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) akan mengadakan buka puasa bersama (bukber) dengan tajuk Badapatan Alumni pada Sabtu, 26 Juli 2014 nanti. Untuk itu berbagai persiapan telah dilakukan demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan tersebut. Diantaranya rapat persiapan yang digelar di MTsN Angkinang, Selasa (22/7).

            Salah seorang penggagas acara, H.A Walidinnor, menyampaikan bukber diperkirakan bakal diikuti 100 orang lebih. Dari angkatan tahun 2005 s.d 2014.

            Menurut Walid, begitu ia biasa disapa, yang akan hadir tidak saja alumni dari beberapa daerah di Kalimantan Selatan tapi juga alumni MTsN Angkinang yang bekerja dan studi di Pulau Jawa. “ Kebetulan menjelang lebaran Idul Fitri mereka pulang kampung. Pas ada acara ini,” ujar alumni MTsN Angkinang lulusan tahun 2008 ini.

            Menurut Walid, peserta bukber dipungut biaya untuk konsumsi dan hadiah kenang-kenangan bagi MTsN Angkinang. “Selain alumni kami juga mengundang Kepala MTsN Angkinang,  Dewan Guru, dan TU untuk hadir pada acara tersebut,” ujar Walid.

            Dalam beberapa hari ini, sebelum pelaksanaan kegiatan Walid dan kawan-kawan menyiapkan segala sesuatunya. “ Agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Tempat kegiatan di ruang Kelas IX. Sudah minta izin kepada pihak madrasah. Sehari sebelum acara akan kami benahi ,” kata Walid.

            Pihak MTsN Angkinang sendiri diwakili Wakamad Kesiswaan, Saleh Suaidi, S.Ag, mendukung upaya yang dilakukan alumni MTsN Angkinang dalam acara Badapatan Alumni tersebut. “Kami memfasilitasi kegiatan tersebut dengan menyediakan tempat kegiatan. Mudahan saja kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Insya Allah kami bisa hadir dalam acara tersebut,” ujar Saleh Suaidi. (akhmad husaini)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Puisi AHU : Watak Simbol Intonasi Perangai Jingga

 Jumat, 22 Maret 2024 Cerita guramang alasan manis kian sinis watak simbolis kehendak penawar lara senarai kehendak intim suara nurani ego k...