Minggu, 06 November 2016

Mengenang Mahriadi

Senin, 7 November 2016


Saya mendapatkan kabar lewat facebook Sabtu (05/11/2016) setelah shalat Isya, bahwa Mahriadi meninggal dunia, ia sempat koma di rumah sakit. Mahri saya kenal bekerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Aktif berorganisasi seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) HSS. Sering masuk kepanitiaan Napak Tilas Luran Teks Proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan yang digelar setiap tahun di Kandangan.

Saya sudah tidak asing lagi dengannya. Tahun 2005 bersama beberapa pemuda HSS mengikuti pelatihan komputer yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kalsel di MAN 2 Model Banjarmasin. Lama saya tak bersua dengannya.

Terakhir kali bertemu tahun 2015 saat saya ke Dinas Pendidikan HSS mengantar laporan bulanan madrasah tempat saya bekerja. Ia menyapa saya apa kabar, saya jawab baik-baik saja. Selamat jalan kawan, semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiang Bangunan di MTsN 3 HSS Sabtu Pagi

 Senin, 23 September 2024 Tiang bangunan warna hijau di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS), yang ada di Desa Angk...