Selasa, 08 November 2016

Lebih Dekat dengan Adilla Nurlaila (Kelas IX A MTsN Angkinang)

Rabu, 9 November 2016


Nama lengkapnya Adilla Nurlaila, biasa disapa dengan Della. Sekarang duduk dibangku Kelas IX A Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Lahir di Bamban,14 Agustus 2002. Pekerjaan orangtuanya swasta.

Pelajaran favorit Della waktu Sekolah Dasar (SD) adalah olahraga. Saat SD tugas yang sering dilakukan waktu apel pagi Senin sebagai Pengerek Bendera. Yang dilakukannya sepulang sekolah mandi, shalat, dan makan. Sementara saat hari libur membersihkan rumah.

Nama Langgar dekat rumahnya Langgar Bamban Selatan. Desa tempat ia tinggal Desa Bamban Selatan. Pola orangtuanya dalam mendidik cukup bagus. Prestasi akademik dan non akademik yang pernah ia raih, pernah dikirim mewakili sekolah dalam Lomba Cerdas Cermat mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Pernah ranking 3 saat Kelas V SD.

Yang disenangi Della saat berada di sekolah mendapatkan pelajaran baru. Suka menonton tayangan drama Korea di televisi yang bertemakan kedokteran. Cita-citanya jadi dokter forensik. Hobinya menyanyi dan membaca buku.

Della memiliki berat badan 38 kilogram dan tinggi badan 140 cm. Ia tidur pukul 22.00 WITA dan bangun pukul 05.00 WITA. Ia mengaku pernah dimarahi orangtua karena susah diatur. Daerah paling jauh yang pernah dikunjungi Banjarmasin, dalam rangka menjenguk keluarga yang sedang sakit.

Alasan masuk MTsN Angkinang karena menurutnya sekolah tersebut paling bagus dari segi bangunan, guru, dan fasilitas. Ekstra kurikuler di MTsN Angkinang yang diikutinya tari, pramuka, paduan suara. Guru favorit di MTsN Angkinang Bapa Didi dan Ibu Lihan. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman

 Rabu, 25 September 2024 Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman usai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 20...