Selasa, 08 November 2016

Ikut Antri di BRI Cabang Kandangan

Rabu, 9 November 2016


Senin (07/11/2016) sekitar pukul 14.30 WITA ke Kandangan dengan Bapak Gazali dan Ibu Nurhasanah, naik mobil yang dikemudikan Bapak Gazali. Tujuan kami kami ke Bank BRI Cabang Kandangan di Jalan Panglima Batur Kandangan.

Pertama kali Bapak Gazali dan Ibu Nurhasanah yang masuk, saya menunggu di mobil saja. Tapi tak lama kemudian Bapak Gazali keluar menyuruh saya masuk ruang. Saya menggantikan Ibu Nurhasanah untuk antri.

Ada sekitar 10 orang yang antri di depan saya. Sementara Bapak Gazali dan Ibu Nurhasanah ke Kantor Kemenag HSS. Saya sempat deg-degan dan khawatir karena baru kali ini ke Bank BRI Cabang Kandangan ikut antri.

Takut kalau-kalau ada kesalahan. Tiba giliran saya. Lalu saya serahkan selembar kertas antrian berupa cek. Karena madrasah tempat saya bekerja mau mengambil uang untuk kelancaran pendidikan bulan ini.

Saya katakan kepada petugas bank saya menggantikan sementara teman yang sedang keluar sebentar. Tapi untunglah Ibu Nurhasanah datang. Kemudian Ibu Nurhasanah melanjutkan proses penerimaan uang tersebut.

Saya menuju kursi tamu di belakang. Setelah itu kami pulang di tengah hujan lebat, untung pakai mobil. Kami singgah di sebuah warung makan di dekat Masjid Al Abrar. Setelah itu kembali ke madrasah. (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman

 Rabu, 25 September 2024 Kebersamaan Habaib Faisal dan Ustadz Ahmad Fadhlurrahman usai peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1446 H / 20...