Jumat, 19 Agustus 2016

Pembawa Acara HUT RI ke 71 di Kecamatan Angkinang

Sabtu, 20 Agustus 2016




Salah seorang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Akhmad Yamani, S.Ag mendapat tugas sebagai pembawa acara pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 Tahun 2016 Tingkat Kecamatan Angkinang. Baik pada upacara penaikan bendera pada pagi hari, maupun penurunan bendera sore hari, Rabu (17/08/2016).

Dengan adanya tugas tersebut menjadi kebanggaan bersama yang dimiliki MTsN Angkinang. Sebagai pembawa acara harus menguasai suasana. Jadi menjadi cukup penting untuk kesuksesan sebuah acara atau kegiatan. Yamani, begitu sapaannya, memang dikenal memiliki kemampuan sebagai Master of Ceremony (MC). Jadi tugas pembawa acara ini dapat dijalankannya dengan sebaik mungkin.

Walau sudah cukup mumpuni dalam bidang ini Yamani tak menganggap enteng. Ia tetap ikut beberapa kali latihan dan gladi bersih sebelum kegiatan dilaksanakan. Ke depan diharapkan ilmu yang dimiliki itu bisa ditularkan kepada anak didik di MTsN Angkinang. Agar ada generasi penerus dibidang MC / pembawa acara.

Pada saat upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016 di halaman Kantor Kecamatan Angkinang, Yamani tampil cukup percaya diri. Ia bisa membuat peserta bisa lebih fokus dan konsentrasi dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.  (akhmad husaini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Suasana di Rumah Malam Sabtu

 Jumat, 26 April 2024 Suasana di dalam rumah saya, pada hari Jumat (26/04/2024) malam Sabtu sekitar pukul 22.15 WITA. (ahu)